Rabu, 05 Juni 2013

Cara Mudah Mengatasi WC Mampet

CARA MUDAH MENGATASI WC MAMPET 

WC Mampet

 


Musim hujan hujan adalah musim dimana kita sering dipusingkan dengan berbagai masalah yang berhubungan dengan WC diantaranya WC mampet,WC penuh,saluran mampet,atau sejenisnya yang berakibat dari semua itu tidak berpungsinya secara normal WC kita dan akan mengakibatkan bau tidak sedap,paktor yang biasa menjadikan wc mampet itu diantaranya adalah kecerobohan kita dalam pemakaian,oleh karna itu langkah awal yang harus kita lakukan diantaranya

1.Cari sumber masalahnya


periksa kondisi septik tank anda dengan cara membuka pintu atau lobang yang ada diatas septik tank tersebut sorotlah dengan senter,apabila kondisi septik tank itu penuh dapat diliahat dari kondisi air yang ada melibihi saluran pipa pembuangan,dan bisa ditarik kesimpulan bahwa wc mampet anda disebabkan karna septik tank penuh.

Tetapi saat ini anda tidak perlu panik karna kami akan beri solusi tepat untuk mengatasi wc mampet anda dengan STARBIO PLUS yaitu serbuk penguras WC tanpa harus sedot WC

2. Bersihkan Saluran Pipa Pembuangan


Apabila kondisi septik tank tidak penuh mungkin bisa terjadi karna saluran pembuangan yang tersumbat itu sering disebabkan karna kelalaian kita yang sering membuang sampah ke dalam lubang wc atau bertumpuknya kotoran dalam lubang wc yang membandel yang memjadikan saluran mampet dan biasa terjadi pada setiap sambungan pipa atau belokan.

STARBIO PLUS ada cara tepat untuk mengatasi masalah wc mampet anda !!!


Mengapa harus dengan STARBIO PLUS ???


Alasannya adalah Starbio Plus merupakan serbuk  apabila terkena air maka serbuk ini akan hidup menjadi milyaran mikro-bakteri yang siap memangsa kotoran organik. yang menjadikan Starbio Plus lebih baik lagi karna meskipun bisa hidup tapi tidak membahayakan buat kehidupan kita atau mahluk hidup yang lain. Starbio Plus adalah PRODUK LOKAL DALAM NEGERI YANG BERMUTU TINGGI!

"....Dengan hanya menuangkan Starbio Plus ke dalam closet WC, DIJAMIN dalam WAKTU 1 Minggu isi septic tank WC rumah, perkantoran, pabrik, sekolah, hotel, rumah sakit, apartemen, dll akan TERKURAS HABIS. Begitu mudah, paling praktis, ekonomis dan ramah lingkungan ......."

Untuk pemesanan KLIK disini
atau anda dapat menghubungi kami  :
    Sari Vidiantiny 
    No tlp     :  0822 1683 4499
    Pin BB    :  2B3812E0

    0 komentar:

    Posting Komentar